Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Rasa Sosial Komunitas Sepeda Tua Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Komunitas sepeda tua  Pimpinan Bapak Abdul Kholiq juga ikut memeriahkan kegiatan tmmd reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dan juga tidak ketinggalan satgas tmmd mendukung penuh kegiatan tersebut yang diikuti kurang lebih 17 peserta, Minggu (28/10/2018).

Komunitas Sepeda tua ikut serta dalam kegiatan TMMD, menurut ketua komunitas kegiatan ini diikuti pencinta sepeda tua/ontel ini akan berjalan dari Desa Nyikaran, Kecamatan Sulang menuju lokasi TMMD Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

"Dalam kegiatan ini tentu banyak sekali manfaat yang diperoleh. Dengan tujuan yakni untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama pencinta ontel/gowes bersama dengan TNI satgas TMMD. Harapannya bisa saling tukar informasi mengenai kegiatan sepeda dimasing-masing komunitas serta menjalin hubungan yang baik dengan bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0720/Rembang," katanya.

Kapten Inf Mustamir Danramil Bulu menegaskan, kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus menerus ditumbuhkan, dengan tujuan agar tidak mudah terprofokasi termasuk komunitas yang ada di Rembang ini.

Dia juga mengharapkan masyarakat agar tetap membudayakan dengan semangat bergotong royong dan memelihara fasilitas yang telah dibangun antara TNI dengan masyarakat.

Kebersamaan TNI dan rakyat dalam pembangunan akan memberi manfaat kepada masyarakat secara langsung, seperti dalam program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018. Keberhasilan dari kegiatan TMMD ini harus berdampak positif terhadap kehidupan rakyat, bermanfaat untuk masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. (0720)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 28 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional