Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Puji Sosok Bupati Boltim Sehan Landjar, Ini Kata Gerungan

Ketua Kadin Sulut Hengky Gerungan saat menghadiri pelantikan Kadin Boltim. 

Boltim, detiKawanua.com - Ada yang menarik saat pelantikan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (18/10/2018), di Aula lantai III Kantor Bupati.

Betapa tidak, Ketua Kadin Provinsi Sulut Hangky Arther Gerungan yang hadir untuk melantik pengurus Kadin Boltim, sempat menyinggung sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar sepanjang masa kepemimpinannya. 

Mulai dari sektor pembangunan infrastruktur yang maju pesat, hingga berbagai terobosan yang dilakukan oleh Bupati ke tingkat nasional. "Dulunya saya datang ke Boltim ini, kantor Bupatinya saja masih gedung sewaan. Tapi hari ini saya kaget, ternyata sudah banyak pembangunan gedung kantor yang besar dan megah," puji Gerungan.

Bupati Boltim foto bersama Ketua Kadin Sulut. 

Tidak hanya itu, dipercayakannya Bupati sebagai ketua umum Forkonas CDOB oleh 173 di Indonesia, membuat Gerungan berdecak kagum. "Bayangkan hampir sepertiga daerah di Indonesia, menunjuk Bupati Boltim sebagai ketua dalam perjuangan pemekaran," tambah Gerungan.

Gerungan berasumsi, apabila perjuangan Forkonas ini berhasil, bukan tidak mungkin sosok Bupati Boltim memiliki peluang besar untuk bertarung di ajang Pilpres mendatang.

"Kalau pemekaran ini sukses, boleh saya katakan Bupati Boltim tidak usah maju sebagai Bupati lagi atau Gubernur, tetapi layak untuk maju sebagai Cawapres. Sebab, bukan tidak mungkin 173 daerah ini pasti akan sangat mendukung langkah Bupati Boltim untuk bertarung di Pilpres," terang Gerungan, yang langsung disambut aplaus meriah oleh para tamu dan undangan yang hadir.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 18 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional