Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Personil TMMD Bersama Warga Ngopi Sambil Tukar Informasi

Rembang, detiKawanua.com - Banyak cara orang mengisi waktu di pagi hari sebelum melaksanakan aktivitas, untuk mengatasi kejenuhan  karena rutinitas pekerjaan sehari-hari, sehingga dibutuhkan sesuatu yang lain diluar kebiasaan untuk mencairkan suasana Minum kopi di pagi hari, tepatnya sebelum memulai kerja.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Kini telah Viral dimana-mana, infonya sudah sampai di se-Antero Rembang, bahkan diluaran Rembang pun demikian halnya. Pasalnya pemberitaan di media-media cetak, visual, maupun media online menyampaikannya cukup Waow.

Setiap hari di warung-warung kopi Desa Pasedan menjadi tempat berkumpul Satgas TMMD dan warga lainnya, santer sekali membahas tentang seputaran TMMD di Desa Pasedan.
Karnawi, (40), anggota Polsek Sulang Rembang, yang kebetulan sedang mampir untuk memesan kopi juga tak luput mendapatkan sedikit pertanyaan, dan ikut berpartisipasi didalamnya, karena memang kebetulan Karnawi tergabung dalam Satgas TMMD dan akan menuju ke lokasi, Minggu (21/10).

"Semoga dengan informasi yang berkembang, bisa mengangkat Desa Pasedan yang dulu tidak dikenal dan terisolir, menjadi Desa yang lebih baik dari sebelumnya", papar Karnawi.
"Diharapkan bisa membantu dalam kelancaran dalam bertransportasi, serta bisa meningkatkan taraf hidup warga Pasedan pada umumnya", tambahnya.(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 21 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional