Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Peroleh SK PNS, ini Pesan Bupati Pati

Pati, detiKawanua.com – Bupati Pati Haryanto menghimbau kepada seluruh bidan agar dapat bekerja dan melayani warga dengan sepenuh hati. Jangan sampai membeda – bedakan warga yang datang untuk periksa dan seterusnya.

Hal itu disampaikan Bupati usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada 263 bidan dan penyuluh pertanian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati Senin, 1 Oktober 2018.

“Juga kepada para penyuluh pertanian Bupati berharap agar para penyuluh harus lebih pintar dari petani jangan sampai sebaliknya,” imbuh Bupati.

Selain itu, Bupati Haryanto juga berharap agar para bidan dan penyuluh pertanian yang sudah menjadi ASN semua hendaknya tetap menjaga hubungan baik kepada masyarakat serta profesionalitas kerja. Sebab, selama masa tugas para ASN nanti harus mematuhi kewajiban disamping hak yang akan diterima.

“Jangan sampai malas bertugas, mentang-mentang rumahnya jauh. Serta, para PNS baru diharapkan tetap menjaga etos kerja,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati Jumani menjelaskan, untuk formasi penerima SK PNS terdiri dari pengatur muda 7 orang, pengatur sejumlah 238 orang dan penata muda sejumlah 18 orang total 263 orang penerima. Beliau berpesan agar setelah menerima SK, para ASN ini harus lebih giat bekerja jangan nanti setelah terima SK malah menjadi malas.

“Disamping itu, ASN yang baru ini juga harap mempelajari dan memahami peraturan-peraturan yang ada. Diharapkan di kemudian hari tidak melakukan pelanggaran,” pungkasnya. (pn/sol)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 02 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional