Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Penyuluhan dan Sosialisasi Gandeng DKK Rembang Jelang Pelaksanaan TMMD

Rembang, detiKawanua.com - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, tahapan pelaksanaan kegiatan TMMD antara lain Rakor TMMD bersama Muspida, Sosialisasi TMMD ke desa yang menjadi sasaran, Pra TMMD, pembukaan TMMD dan kegiatan Pokok TMMD berupa kegiatan fisik dan non fisik serta penutupan.

Pada pelaksanaan Pra TMMD dilaksanakan kegiatan non fisik, menyiapkan sarana prasarana dan tempat-tempat yang menjadi sasaran fisik TMMD, Rabu (10/10/2018) Satgas TMMD (Kapten Inf Abdurrohman) didampingi Babinsa Pasedan (Serda Umar Said), bersama Team Kesehatan dari DKK Rembang (Ibu Muslika) melaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan tentang kesehatan kepada warga Desa Pasedan, acara tersebut berlangsung di Balai Desa Pasedan.

Hadir pula pada acara itu Kepala Puskesmas Bulu, dr. Isma, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Cabang XLI Dim 0720/Rembang, perwakilan perangkat Desa Pasedan dan warga desa setempat.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan ini bisa membantu warga dalam hal kesehatan, sehingga warga bisa melaksanakan perilaku hidup sehat dalam kesehariannya”, ungkap dr. Isma.

“Kami selaku perangkat desa mewakili warga, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada team, baik dari Dinas Kesehatan, dari Puskesmas Bulu dan bapak TNI selaku Satgas TMMD, yang sudah berupaya demi untuk memberikan bantuan kepada kami, baik berupa bangunan infrastruktur dan pelayanan kesehatan”, tambah Sekdes Pasedan (Sumartono). (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 10 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional