Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Peduli Bencana Palu Donggala, PT. SINO ROAD & BRIDGE Salurkan Bantuan Dua Tahap

Manado, detiKawanua.com - Bencana gempa dan tsunami di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Palu Donggala) dan sekitarnya yang terjadi Jumat 28 September lalu, menjadi perhatian dan keprihatinan serta menggugah hati publik, pemerintah dan pihak swasta baik dalam dan luar negeri untuk memberikan bantuan.

Salah satunya seperti PT Sino Road & Bridge yang pada Rabu (03/10) pagi tadi telah menyalurkan bantuannya melalui Posko Bantuan Bencana di Bandara Sam Ratulangi Manado, dimana bantuan tersebut berupa mie instan, obat-obatan, air mineral dan kebutuhan sandang pangan lainnya.

Seperti informasi yang diterima wartawan bahwa, penyerahan bantuan tersebut diantar langsung oleh Manager Proyek PT Sino Road & Bridge, Song Jingfei bersama dengan tim.

“Mewakili perusahaan, kami turut berduka dan prihatin terhadap musibah gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu dan sekitarnya. Semoga bantuan kami ini bisa sedikit membantu meringankan beban para warga yang selamat,” ujar Jingfei yang juga didampingi Rudy Palenewen.

Lanjutnya bahwa bantuan serupa dari pihak perusahaannya itu disalurkan dalam dua tahap, yang tahap pertamanya sejak Selasa (02/10) kemarin dan tahap kedua pada hari ini (Rabu).

"Jadi ini merupakan wujud rasa sosial kita (perusahaan) yang terpanggil untuk saling membantu, setidaknya bisa meringankan beban para korban bencana dan semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi mereka," ujarnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 03 Oktober 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional