Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Meski Tak Ber-AC Pelajar SDN 1 Pasedan Tetap Antusias

Rembang, detiKawanua.com - Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang Ta.2018 Desa Pasedan resmi di buka Senin (15/10/2018 ) semarak upacara pembukaan mulai terlihat dengan datang nya truk pengangkut siswa-siswi SDN 1 Pasedan. Senin (15/10 ).

Seksi angkutan Komando Distrik Militer ( KODIM ) 0720/Rembang mulai dari pagi sudah menjemput siswa-siswi SDN 1 Pasedan untuk ikut dalam kegiatan upacara TMMD Reguler ke - 103 dilapangan sepak bola Desa  Kemadu, dengan keterbatasan Desa Pasedan yang tidak mempunyai lapangan sepak bola sehingga untuk pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 pinjam lapangan sepak bola desa tetangga.

Sertu Sukri seksi angkutan kodim 0720/Rembang mengatakan persiapan sudah di laksanakan semenjak gladi bersih upacara yang dilaksanakan Sabtu (13/10/2018 ) jadi segala sesuatu sudah dipersiapkan.

"Tugas pokok seksi angkutan adalah melakukan pengangkutan baik itu personel maupun material dan siap melayani setiap kegiatan kodim," ucapnya.

Pembukaan TMMD Reguler ke-103 yang di hadiri H.Taj Yasin wakil gubernur Jawa tengah selaku inspektur upacara,hadir dalam acara tersebut Danrem,Dandim, Bupati,kapolres, kejaksaan,Danposal ,Dandenpom,Kepala Depag dan pejabat lainnya,sorak - Sorai siswa-siswi menambah suasana jadi hidup dan lebih meriah.

Kegembiraan ini di alami siswa yang bernama Falih ketika naik truk terasa gembira, pengalaman ini tidak terulang kalau tidak ada acara TMMD Reguler ke -103 sambil membawa bendera merah putih teriak merdeka.

"Senang sekali bisa naik truk bapak TNI bersama teman-teman nya walaupun berdesakan suasa jadi rame,""ucapnya.

Memang pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke -103 membawa warna tersendiri bagi warga masyarakat juga siswa-siswi SDN 1 Pasedan pernah pengalaman yang tidak terlalu bersama dengan bapa TNI. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 15 Oktober 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional