Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Manumpil Apresiasikan Kegiatan Pemuda Peduli

Tahuna, detikawanua.com - Kegiatan  dilaksanakan oleh FKBU, KNPI, IDI merupakan kegiatan yang sangat baik, menyangkut kepedulian terhadap sesama, selain kagiatan sosialisai Narkoba juga dilaksanakan kerja bakti di gedung ibadah Mesjid Al - Ihklas Bentung, pengobatan gratis yang dilaksanakan di Pulau Laotongang, Sabtu (27/10) kemarin.

Camat Tabukan Selatan Christian Manumpil ditemui detikawanua mengatakan selaku pimpinan wilayah di Tabukan Selatan memberikan apresiasi kepada penyelengara Pemuda Peduli yang sudah memberikan kontribusi sangat besar di Kabupaten Sangihe, "kerja bakti yang dilaksanakan digedung ibadah mesjid AL Ihklas ini merupakan salah satu contoh yang baik, selain itu kegiatan kerja bakti ini adalah mempererat tali kasih antar umat beragama khususnya lagi di wilayah Tabukan - Selatan," kata Manumpil.

Lanjut dikatakanya, kerukunan umat beragama di Tabukan Selatan sangat erat yang dibuktikan dengan kerja bakti ini, pemuda kristiani telah membatu jalannya kegiatan di Gedung Ibadan Mesjid AL Ihklas demikian sebaliknya jika ada kegiatan di Gedung Gereja maka pemuda dan remaja Masjid ikut serta, perbedaan adalah alat pembersatu.

"Terimah kasih saya sampaikan kepada FKUB, KNPI, IDI Kabupaten Sangihe yang sudah membantu kami diwilayah Tabukan - Selatan dengan berbagai agenda kegiatan. Demikian juga kepada Koramil Tabukan - Selatan Letu  satu invantri Teny Habel dan  Kapolsek Tabukan - Selatan Iptu E. H.  Luthan yang sudah membantu kegiatan kerja bakti perbaikan bangunan dari Gedung Ibadah Mesjid Al Ihklas," kunci Manumpil. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 28 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional