Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

LANTIK SEKDA MINSEL DENNY KAAWOAN , TETTY : " TERIMA KASIH PAK DANNY H RINDENGAN "


MINSEL,  detiKawanua.com - Bupati Minahasa-Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH,sesuai dengan  Surat Keputusan No : 821/833/BKD/IX/2018 tertanggal 15 oktober yang disaksikan oleh Wakil
melantik secara resmi. Denny Kaawoan SE. M.Si sebagai Sekretaris Daerah, Kabupaten Minahasa Selatan, menggantikan Drs Danny H Rindengan Msi ( DHR ) karena Masuk Masa Pensiun.

Pengambilan Sumpah/Janji Dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (15/10/2018 ) disaksikan oleh seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) , juga Unsur Forkompida Dan  Ketua DPRD MINSEL Ibu Jenny Johana Tumbuan, SE. dan wakil Ketua Rommy Pondaag SH.MH , Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem. S.Pd, Kepala Basarnas Pos Minsel Steven Lumowa , unsur Rohaniawan dan Pejabat Esalon II III serta Para Camat.

Bupati Minahasa-Selatan  DR Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya berterima kasih kepada Pak Drs Danny Rindengan MSi yang sudah mengemban tugas birokrasi dengan baik dan menunjukan loyalitas bagi pimpinan dan teladan bagi bawahan,

Tetty sapaan Bupati Minsel berharap kepada Sekda yang baru dilantik  untuk dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dengan penuh komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi lewat wejangan ini  kepada Sekda yang baru di Lantik untuk kiranya bisa menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dengan penuh tanggung jawab demi tugas Birokrasi Pemerintah Daerah, menjadikan ini sebagai referensi bagi para pejabat dan para ASN lainnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya untuk daerah kita yang tercinta. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai kita semua.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 15 Oktober 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional