Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Katiandagho CS Wakili Mitra Dalam Ajang Battle Sound System





 Utusan Mitra


Mitra, detiKawanua.com - Terus memperlihatkan eksistensi sebagai penggiat  seni musik, sejumlah kelompok Sound System asal Minahasa Tenggara (Mitra) turut ambil bagian dalam ajang Battle Sound System se Sulut, Gorontalo dan Ternate.

Alfandy Katiandago saat menghubungi detiKawanua.com mengungkapkan inti turut sertanya sejumlah sound system asal mitra kali ini untuk nemperlihatkan dikabupaten Mitra juga mempunyai Sound System yang tidak kalah kelas dengan Sound System asal daerag lain.

" ini untuk pembuktian diri dan juga untuk menunjukan, kami juga mampu handle jika ada  ivent ivent besar tabpa harus jauh jauh sampai keluar daerah," terang katiandago (12/10/2018).

Lebih lanjut dikatakannya,ini merupakan iven tahunan yang diselenggarakan oleh toko musik Fortino Audio dengan memperlombokan sejumlah kategori baik Sound System maupun komunitas.

" kali ini untuk sulut setiap kabupaten mengirim  perwakilan dan juga ada yang dari gorontalo dan ternate yang sama sama memperebutkan trophy , uang tunai baik untuk juara 1-3 maupub komunitas terbaik," ungkap katiandago.

Adapun utusan Mitra dalam ajang Battle Sound Siystem kali ini yakni nama-nama yang sudah malang melintang di kabupaten Mitra untuk penyedia saund system. (Indri Rambi).

1.Diego Sound System (DSS) Minanga
2.Britania Audio Sound System (BASS) Wioi
3.Sayko Sound Audio (SSA) Wawali
4.NG Sound System (NGSS) Watuliney
5.Billboard Sound System (BSS) Rasi
6.Diego Sound System (DSS) Minanga
Britania Audio Sound System Wioi.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 13 Oktober 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional