Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kapolres “SERBU” Makodim 0718/Pati

Pati, detiKawanua.com – Apalah jadinya kalau Markas TNI “diserbu” oleh Kapolres beserta anggotanya. Hal ini terjadi di Makodim 0718/Pati hari ini, Jumat (5/10)

Betapa kagetnya anggota provost Kodim 0718/Pati ketika mendadak kedatangan rombongan berpakaian Polri, Dipimpin oleh Kapores lagi. Hal ini terjadi setelah anggota Kodim 0718/Pati melaksanakan Upacara HUT ke 73 TNI di Lapangan apel Kodim 0718/Pati.
Sontak seluruh anggota terperangah dengan kedatangan Kapolres Pati dengan didampingi Waka Polres beserta anggota Polres Pati. Ternyata kedatangan mereka adalah untuk ikut bergembira dengan mengucapkan HUT ke 73 TNI kepada aggota Kodim 0718/Pati yang diterima oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin.

“Kedatangan kami ini untuk menduduki Markas Kodim sesaat saja, karena kami ingin ikut berbahagia dan bersukacita atas HUT ke 73 TNI  dengan anggota Kodim 0718/Pati, “ Kata Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Iswidayati.
“Selain untuk bersuka cita kedatangan kami ini adalah sebagai bentuk suport kepada TNI untuk bersama-sama bersinergi menjaga NKRI dan Wilayah Pati pada khususnya,” tambah Kapolres.

Dengan kesederhanaan tetapi tidak meninggalkan kekhidmatan Kapolres beserta anggota juga membawalan kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang diserahkan kepada Kasdim 0718/Pati sebagai perwakilan Komandan yang sedang mengikuti upacara HUT TNI di Semarang.

Kebersamaan itu dilanjutkan dengan menyantap kue serta tumpeng bersama sama dengan penuh kekeluargaan dalam kesederhanaan. Wujud sinergitas Kodim 0718/Pati bersama Polres Pati untuk saling berbagi dan bekerjasama sangat jelas terlihat di lapangan apel Makodim 0718/Pati. (sol pen)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 05 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional