Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

JS Tegaskan Pemkab Mitra Tidak Terima Pendaftaran Langsung/Via Pos Untuk Seleksi CPNS



Mitra,detikawanua.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, Menegaskan alur pendaftaran CPNS 2018 untuk Minahasa Tenggara (Mitra) tidak mewajibkan pendaftaran langsung ataupun pengiriman berkas seleksi via pos ke BKPSDM Mitra.

" semua mekanisme pendaftaran hanya melalui online dan semua kewenangan penerimaan CPNS wewenang Pemerintah pusat," terang Sumendap, kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut dikatakan sumendap, hal ini dilakukan sebagai bentuk seleksi yang objektidf,transparan,jujur, adil, bersih, dan tidak ada suap atau KKN dalam proses seleksi CPNS 2018 Mitra.

" ini juga agar nantibya semua putra - puttu terbaik pelamar CPNS bisa memikiki kesempatan dab peluang yang sama ," ucapnya.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh peserta CPNS untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi setiap tahapan seleksi yang ditentukan.

" jangan lupa juga untuk berdoa dan belajar serta persiapkan diri dari sekarang, jangan tiba saat tiba akal," tuturnya.

Penegasan Bupati, yang belum lama di lantik kedua kali menahkodai kabupaten Mitra tersebut, langsung mendapat dukungan dari berbagai kalangan, salah satunya dari tokoh pemuda Pusomaen, Mario Lontaan yang mengatakan langkah ini tentunya mempermudah seluruh peserta CPNS 2018.

" sungguh tidak ribet , kita tinggal tunggu pengumuman saja, langkah ini pasti sangat membantu para pendaftar," pungkas Lontaan. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 11 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional