Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

JS Murka di Upacara HSP Minahasa Tenggara


James Sumendap


Mitra,detikawanua.com - Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 90 di Minahasa Tenggara (Mitra) menimbulkan murka dari Bupati James Sumendap.

Dalam menyampaikan amanat sebagai pembina Upacara, JS mengkritik segala macam persiapan memperingati HSP yang merupakan hari sakral bangsa Indonesia terlebih Pemuda Indonesia.

" ini sangat sakral, seharusnya tempat upacara harus steril, kenapa mobil yang diparkir dalam lapangan tidak dikeluarkan, kalau perlu bakar," ucap JS (29/10/2018), murkanya bupati dikarenakan melihat masih banyak mobil plat merah yang saat ini ditahan pihak aset dan diparkir di lapangan kantor bupati.

Bupati bahkan mempertanyakan kinerja Instansi terkait yang mempersiapkan kegiatan kali ini, karena terkesan asal asalan    dalam semua persiapan, bahkan mulai dari Sekda, kadispora serta pembawa puji pujian tak luput dari semprotan Bupati.

" sekda dan kadispora harusnya cerdas dalam setiap kegiatan kegiatan seperti ini, kebersihan saja tidak diperhatikan, panitia tidak siap , sekda seharusnya dalam setiap kegiatan kegiatan hari hari besar harus berperan aktif," tegas JS.

Bahkan air kemasan yang disiapkan panitia tak luput dari cermatan Bupati yang saat ini terus berupaya menghilangkan penggunaaan air kemasan dalam berbagai hajatan.

" seharusnya setiap jajaran saya menjalankan setiap instruksi yang saya berikan, kenapa masihbada air kemasan. Sudah terus dibilang pakai gelas dan ceret, ini juga untuk mitra menjadi kabupaten bersih," terang JS yang juga mengatakan siap mencopot kadis PMD serta camat jika dalam satu minggu ini desa di Mitra belum mengeluarkan perdes terkait larangan penggunaan air kemasan dalam setiap acara . (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 29 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional