Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Jadi Gelombang Harapan Untuk Dukuh Ngotoko, Camat Dukung Penuh Program TMMD

Rembang, detiKawanua.com - Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang terbagi dari beberapa wilayah pedesaan, tepatnya di wilayah Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. Terletak disebuah wilayah perbatasan antara Kecamatan Bulu dan Kecamatan Sulang. 

Sekian lama wilayah tersebut belum pernah merasakan sebuah perjalanan yang bisa dikatakan Nyaman hingga sekarang. Tidak di sangka bawasanya ternyata TNI begitu membawa secerca harapan bagi warga setempat, pasalnya dalam waktu dekat TNI akan melaksanakan kegiatan TMMD ke 103 wilayah ini.

Terkhusus bagi warga Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. "Kami bangga dan merasa bersyukur dengan adanya TMMD di wilayah Kami," ungkap para warga Dukuh Ngotoko yang penuh harapan agar akses jalan dari dan menuju Dukuh Ngotoko bisa dilalui dengan nyaman.

Melalui program TMMD secara tidak langsung TNI diharapkan bisa dan mampu membatu kesulitan-kesulitan rakyat. Bersama rakyat TNI semakin kuat dan bermartabat. Moment tersebut bertepatan dengan HUT TNI yang ke-73.

Di tempat yang berbeda, Slamet Hariyanto, Pelaksana tugas Camat Bulu menghadiri sosialisasi TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/RBG yang diselengarakan oleh Kodima Rembang di pendopo balai desa pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, saptu (6/10/2018).

Sosialisasi program TMMD ini d sampekan langsung oleh Pasiter Kodim Rembang Kapten Inf Wardiyana, dalam penyampian acara sosialisasi ini pasiter berharap warga masarakat desa pasedan mendukung kegiatan TMMD reguler ke 103 yang sebentar lagi dibuka dan akan di pusatkan di Dukuh Ngotoko ini.

"Sosialisasi ini bertujuan supaya masarakat desa pasedan mengetahui akan diadakan kegiatan TMMD di desa ini, kami berharap masayarakat mendukung kegiatan Satgas TMMD dalam bekerja nanti," ujar pasiter Kapten Inf Wardiyana. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional