Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Hidangan Pagi Mengantar Tugas Satgas TMMD Dan Warga

Rembang, detiKawanua.com - TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang adalah program skala prioritas bagi Dukuh Ngotoko karena akses jalan kurang layak untuk dilewati. Sabtu ( 20/10).

Bapak Kusman selaku kepala Desa Pasedan dan warga masyarakat antusias sekali menyambut dengan gembira adanya program TMMD Reguler ke-103, Segala persiapan dilakukan dengan matang untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-103 ini.
Bapak Sutrisno (52) warga Desa Pasedan Rt 05 Rw 01 merasa senang  dan bangga rumah nya bisa ditempati anggota satgas TMMD Reguler ke-103 serta menyediakan menu makan setiap selama kegiatan TMMD.

"Saya merasa senang menyambut Bapak - Bapak TNI mau menginap kerumah saya dan menikmati menu makan yang disiapkan istrinya seperti ini makannya orang desa". ujar sutrisno.

Rumah yang sederhana terbuat dari bahan kayu jati ini merupakan bentuk rumah orang Desa Pasedan karena letaknya dekat daerah hutan, makan bareng bersama anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga bertujuan agar menumbuhkan rasa kebersamaan biar merasakan begini lah menjadi warga masyarakat biasa bukan aparat negara.

Sertu Rohmat salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke -103 sangat terimakasih sekali atas penyajian menu makan sehabis bangun pagi dan mandi sudah tersedia makan pagi, setelah capek seharian pulang menyelesaikan pekerjaan sudah tersedia makan siang dan makan malam begitu seterusnya.

Semoga rasa kebersamaan antara anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat Desa Pasedan menumbuhkan semangat para anggota satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran beton jalan sesuai dengan waktu yang ditentukan serta pembangunan fisik lainnya. (*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 20 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional