Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Hari Ini Deadline Pengambilan Nomor, Rezha: Syarat Ikut Ujian Kartu Peserta dan KTP

Sekretaris BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto.

Boltim, detiKawanua.com - Untuk pembukaan pengambilan nomor ujian guna mengikuti tes kompetensi dasar bagi para pelamar CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), selama 2 hari sejak Senin kemarin hingga Selasa 29-30 Oktober.

Dikatakan Kepala BKPSDM Boltim, melalui sekretarisnya, Rezha Mamonto, bahwa total yang wajib mengikuti tes sebenarnya 1943 orang tetapi, belum seluruhnya yang mengambil nomor. "Dan apabila sampai dengan hari ini Selasa (30/10), tidak mengambil nomor ujian maka, dinyatakan tidak lulus untuk mengikuti ujian. Sebab, syarat untuk mengikuti ujian adalah kartu peserta dan KTP," jelasnya kepada media ini.

Untuk waktu pelaksanaan ujian, kata Rezha, yakni tanggal 5 sampai tangal 9 November pekan depan. "Syaratnya peserta mengikuti ujian, kartu peserta ujian yang telah di ambil kemarin dan hari ini di BKPSDM Boltim, KTP, serta seragam putih hitam," ujarnya.

Kami imbau untuk para peserta ujian agar belajar lebih giat. "Tentunya, harus didukung dengan giat belajar untuk menghadapi ujian nanti. Jangan mudah gugup saat pelaksanaan ujian karena jika gugup maka itu salah-satu halangan bagi peserta mengisi soal. Juga soal yamg dianggap mudah, kalau bisa jawab terlebih dahulu karena mengingat waktu yang sudah ditentukan CAT 90 menit untuk 100 nomor soal. Dan semuanya serahkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Lokasi pelaksanaan ujian tepat di SMK Cokroaminoto Kotamobagu," kata Rezha, Selasa (30/10/2018) siang tadi.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 30 Oktober 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional