Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gaghana Terima Piagam WTP

Tahuna, detikawanua.com - Pada  pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90, 29/10/18 Lapangan Santiago Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Pemkab Sangihe menerima Piagam Penghargaan atas keberhasilan dalam pengelolaan keuangan, piagam pengargaan ini diberikan oleh Kepala Kantor Ditjen Provinsi Sulut Muhdi SP S IP MIS Ph D kepada Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME.

"Ucapan terima kasih dan selamat datang yang disampaikan oleh Gahgana kepada Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi SP S IP MIS Ph D bersama jajarannya,
serta mengucapkan terima kasih atas kedatanganya di daerah ini dalam rangka menyerahkan piagam penghargaan, atas keberhasilan Kabupaten Sangihe dalam pengelolaan keuangan dengan prinsip-prinsip tata kelola keuangan yang baik," kata Gaghana.

Lanjut, Tahun 2017  Pemkab Sangihe kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan.

"Hal ini merupakan perwujudan pengelolaan keuangan daerah yang maksimal dalam mematuhi peraturan dan menjaga kehati-hatian dalam rangka proses angkutabilitas kepada masyarakat, sehingga memunculkan kepercayaan terhadap institusi publik terutama Pemkab Sangihe. Oleh karena itu dirinya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Kabupaten Sangihe boleh memperoleh hasil yang begitu baik dalam pengelolaan keuangan," ujar Gaghana.

Ditamlmbahkannya, namun pencapaian opini atas laporan keuangan itu bukanlah tujuan akhir dari sebuah usaha pengelolaan keuangan semata, tapi harus berkolaborasi dengan kinerja pembangunan daerah ini. Gaghana juga mengucapkan banyak selamat untuk semua jajaran atas keberhasilan dan usaha yang telah diperjuangkan bersama.

"Sinergitas terbagun ini akan terus terjalin dengan baik, demi perkembangan pembangunan di bumi Tampungan Lawo," kunci Gaghana (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 29 Oktober 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional