Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gaghana Buka Turnament Dandim Cup 2018

Tahuna, datikawanua.com - Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2018 kembali digelar dikabupaten Sangihe, Lapangan Gesit Kelurahan Soataloara Satu Kecamatan Tahuna  Minggu (7/10/2018). Dengan memperebutkan hadia sebesar Rp. 200 Juta pemenang pertama. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kepualauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME, didampingi Wakil Bupati Helmud Hontong SE, serta unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe di lapangan Gesit Tahuna.

Pada pembukaan Dandim Cup 2018 Bupati mengatakan, dengan dilaksanakanya kegiatan sepak bola ini, bagi para pemain aga terus mendorong semangat dalam berlatih terlebih dapat menjunjung tinggi sportivitas.

"Tentunya sportivitas dari pemain, pelatih, dan wasit bahkan para penonton dari setiap tim itu yang diharapkan," kata Gaghana

Lebih lanjut Bupati mejelaskan, dengan akam dilaksanakan turnament Dandim Cup 2018 ini, diharapakan tidak menjadi sebuah kemurkaan bagi tim, serta wasit. Karena semua pertandingan itu yang menentukan hanyalah wasit.

"Bagi penonton juga kiranya tidak membuat kegaduhan dengan hal-hal yang merugikan timnya. Mari kita tingkatkan tatanan soprtifitas yang dihasilkan kualitas pemain pelatih dan seluruh elemen yang ada," jelas Gaghana.

Dengan dilaksanakanya turnament Dandim Cup Bupati berharap dapat meningkatkan sportivitas dan dapat menjalin kerjasama agat kegitan ini dapat terlaksana dengan baik hingga penutupan.

"Juga kita berharap ini adalah agenda penting, yang mampu menjalin kerjasama antara masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri," tuturnya 

Gahgana menambahkan, sebagai agenda tahunan, yang tiada henti ini berarti telah berhasil membina kegiatan olahraga. Ini juga membantu mengurangi tindak  kriminalitas bagi masyarakat, serta dapat  meningkatkan kualitas persepakbolaan khusus lagi bagi generasi muda. Kunci Gahgana (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 08 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional