Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Fathan Barumalang : Mama Pulang jo

Tahuna, detiKawanua.com - Mama pulang jo, kalimat sederhana namun sangat menyentu hati yang sering dikatakan oleh Fathan setelah ia pulang sekolah maupun saat tidur malam. Kadang untuk menghilangkan rasa rindu pada Ibunya Fathan bermain dipingiran pantai pananualeng degan permainan apa adanya Fathan yang berusia 11 tahun duduk dibangku Sekolah Dasar Kelas 6 di Tariang Baru Kecamatan Tabukan Utara, anak dari pasangan suami istri Sharir Barumalang dan Husria Saranggi.

detiKawanua menemui Farhan, ia mengatakan, Farhan sangat merindukan mama, biasanya pagi - pagi mama sudah mempersiapkan sarapan pagi dan seragam sekolah, untuk sekarang ini mama (sambil menitikan air mata) mama nda pulang - pulang. Besar harapan dari Farhan dan Ayah kandungnya melalui media ini Ibu Farhan dan keluarga dapat membaca kelu kesa Farhan dan mama pulang berkumpul kembali seperti dulu, boleh bercanda ria bersama.

Sementara itu Ayah kandung Farhan, Sharir Barumalang menjelaskan apa yang terjadi pada keluarga kecilnya dimedia ini. "Saya tidak menyangka hal ini terjadi pada keluarga saya, sudah sejak seminggu yang lalu Istri tercinta Ibu dari Farhan harus meninggalkan kami berdua dirumah, Ibu Farhan pergi bersama pria lain. Pergi tanpa ada persoalan baik adu mulut maupun kekerasan fisik," kata Sharir.

Lebih lanjut, ia menyebutkan permasalahan ini sudah diselesaikan oleh Polsek setempat dengan kesepakatan bersama dimana Husria, Ibu dari Farhan harus kembali tinggal bersama - sama, namun apa yang menjadi kesepakatan bersama tak digubris oleh Ibu kandung Farhan Husria.

"Husria lebih memilih meningalkan saya dan anak kandungnya, harapan saya dan anak serta keluarga melalui media ini dapat membuka hati mama Farhan boleh kembali kerumah Farhan sangat membutukan kasih sayang," kunci Sharir. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 13 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional