Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Dua Pejabat Pemprov Ini Wakili Gubernur Terima Penghargaan NPA Di Rakornas

Bandung, detiKawanua.com - Kali ini kembali oleh pemerintah pusat memberika penghargaan kepada Provinsi Sulut dalam dua kategori National Procurement Award (NPA) pada Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2018 bertempat di Sasana Budaya Ganesa Institut Teknologi Bandung, Selasa (30/10).

Dua penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Agus Prabowo, yang diterima Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Plt Assisten Adminitrasi Umum Daerah Provinsi Sulut, Praseno Hadi, dan Kepala Biro Perlengkapan, Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan.

"Kedua kategori national Procurement Award dimaksud adalah pertama Komitmen Penerapan Standard (KPS) LPSE 2014, dan dua Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dengan Tingkat Kematangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaik. Untuk Kategori Komitmen Penerapan Standard LPSE 2014, Provinsi Sulut menerima award bersama 49 Daerah lainnya. Sedangkan Kategori award Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa dengan Tingkat Kematangan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaik, Provinsi Sulut menjadi yang terbaik, menyisihkan ratusan UKPBJ Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia,” terang JR sapaan akrab Ringkuangan.

Dirinya berharap nantinya bagi pemerintah kabupaten kota juga bisa menerapkan 17 standart LPSE.

"Jika tidak akan ketinggalan dan bisa mengganggu proses pengadaan barang dan jasa," pungkasnya, sembari mengingatkan kembali kepada pemerintah kab/kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnya program OD-SK menuju Sulut yang semakin hebat kedepan.

(IsJo/**)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 31 Oktober 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional