Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Do’a Dan Arahan Selalu Mengawali Tugas Satgas TMMD

Rembang, detiKawanua.com - Komandan Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Rembang memlalui Kepala Staf Mayor Caj Yoyok Sunaryo S.I.P memimpin apel pagi di tepian hutan di lereng bukit dekat lokasi  TMMD Reguler di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang.

Mewakili Dansatgas Mayor Yoyok Sunaryo S.I.P pada apel pagi itu juga menekankan kepada seluruh anggota satgas yang terdiri dari personel Kodim 0720 / Rembang,Yonif 410 Alugoro,Yonzipur 4/TK, TNI AL dari Lanal Semarang dan Polres Rembang serta satuan lainnya agar senantiasa berkerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Sasaran fisik diantaranya pengecoran jalan atau rabat beton yang sudah dapat 10%, pengerasan jalan,renovasi rumah 16 unit yang tidak layak huni tersebar di beberapa dusun di Desa Pasedan akan segera dilaksanakan.

Selain itu, Kasdim Rembang juga berpesan agar selama berkumpul bersama warga masyarakat pasedan di lokasi TMMD agar senantiasa berbuat yang terbaik, bertindak secara sopan dan selalu memegang teguh Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Kepada personel satgas TMMD Reguler 103.

Kasdim juga memerintahkan kepada seluruh anggota selama melaksanakan operasi TMMD menginap di rumah warga supaya lebih akrab. karena dengan keakraban bersama warga, Wargapun tidak ada rasa - ragu untuk laporan jika ada suatu permasalahan.mengakhiri apel pagi Kasdim berpesan " Kondisi Masyarakat sudah susah, jangan lagi di tambah susah,apalagi sampai meninggalkan hutang.(*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 17 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional