Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Disdik Mitra Salurkan Rp 467 Juta Beasiswa Prestasi




Kadis Pendidikan Mitra, Djelly Waruis


Mitra,detikawanua.com- Komitmen Pemerintahan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), untuk dunia pendidikan terus dipertahankan, kali ini dengan dikucurkannnya dana beasiswa Prestasi bagi siswa SD Dan SLTP lewat Dinas Pendidikan (Disdik)Mitra.

Kepala dinas pendidikan Mitra  Djelly Waruis lewat Kabid Diksas Felda Tombokan kepada detikawanua.com mengatakan, untuk saat ini, dana beasiswa prestasi sudah  diinput kerekening penerima . " saat ini untuk tahap 1 sudah di input direkening Bank Sulut adik adik penerima beasiswa dan sudah bisa mengecek  " terang Tombokan 17/10/2018.

Lebih lanjut dikatakannya,untuk tahap 1 ini ada 608 siswa SD dengan masing masing Rp. 500.000 dan 273 siswa SLTP dengan Rp. 600.000 dengan total Rp. 467.800.000 yang dicairkan dibank Sulut dan penerima sudah  bisa menerima beasiswa dengan syarat masih aktif rekening, karena masih di dapati adanya rekening penerima yang harus kembali diaktifkan. " selain tahap satu ini yang sudah dilakukan permintaan, ada juga sejumlah siswa yangvakan menyusul ditahap kedua untuk dilakukan permintaan, karena sampai saat ini, masih ada 8 siswa yang belum memasukkan rekening di dinas dan kalau sudah dilengkapi baru dilakukan permintaan" jelasnya.

sementara itu Kadis pendidikan Mitra, Djelly waruis, menghimbau para penerima beasiswa untuk terus meningkatkan prestasi baik bidang akademik maupun non akademik untik pengembangan bakat

" terus tingkatkan prestasi dan asah bakat,talenta dan potensi diri lainnya agar menjadi generasi bangsa yang berkualitas ,cersas,berkarakter,terampil dan mandiri," pungkas Waruis. (Indri Rambi).









Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 17 Oktober 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional