Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Datuinding : Hasil Tim Pemantauan Kejati Sesuai Aturan

Tahuna, detikawanua.com - Asisten Pengawasan Kejaksanaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Zulkarnain, SH bersama dengan Tim Pemantauan Bidang Pengawasan Kejati Sulut melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sangihe, Kamis (11/10)

Asisten Pengawasan dan rombongan Tim Pemantauan Bidang Pengawasan Kejati Sulut disambut oleh Kajari Muhammad Irwan Datuiding SH MH,  didampingi Kasi Intel Erwan Budi Herianto, SH, Kasi Pidum Arif Yuli Haryanto, SH, Kasi Pidsus Edwin B Felix Tumundo, SH, Kasi Datun Sunoto, SH, Kasubag Pembinaan Tris J Duyoh dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe untuk selanjutnya melakukan pemantauan.

Pemantauan dilaksanakan dengan melakukan pengecekan secara utuh dan detail terhadap kelengkapan administrasi, kondisi personil di masing-masing bidang di Kejari Kepulauan Sangihe.

Zulkarnain, memberikan apresiasi kepada kejaksaan Tahuna dalam kinerja kemajuan instansi kejaksaan secara umumnya karena telah melaksanakan temuan hasil inspeksi pada bulan April 2018 dengan baik sesuai dengan petunjuk dan aturan yang berlaku.

Kajari Sangihe Muhammad Irwan Datuinding SH ditemui sejumlah media selah giat kunker mengatakan dari setiap  hasil yang dilakukan tim pemantauan Kejati Sulut ini memang  sudah sesuai petunjuk yang berlaku.

"Kami sangat berterimah kasih kepada Kajati Sulut yang telah memberikan aprasiasi atas kinerja dari Kejaksaan Tahuna, untuk itu sebagai pimpinan Kejaksaan Tahuna saya mengajak kepada rekan -  rekan sekerja agar dapat bekerja sesuai tupopsi agar kedepan lebih baik lagi, jadi pemantauan yang dilakukan oleh kejati Sulut ke Kejari Kepulauan Sangihe dari hasil inspeksi bulan april 2018 yang lalu dengan baik ," Kunci Datuinding. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 15 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional