Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Bocah 12 Tahun di Tikam "Pisau Tumpul" Ayah Tiri dan Tetangga

Tahuna, detikawanua.com -  Naas nasib yang dialami seorang gadis yang masih di bawah umur sebut saja Mawar (12) warga Lalepu Kecamatan Tahuna yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), harus melayani nafsu bejat seorang ayah tirinya OT alias Ope (33) dan tetangganya sendiri YS (37) sejak tahun 2017 hingga 2018. Dari informasi yang berhasil dirangkum , kajadian pelecehan seksual ini dilakukan sejak 2017 oleh OT yang tak lain ayah tiri dari korban.

Dimana kejadian ini diketahui pertama kali saat ibu korban mmeras curiga ketika anak gadisnya mengalami pusing saat mengikuti kegiatan sekolah dan setelah dipaksa ibunya, korban pun mengaku bahwa telah di setubuhi ayah tirinya. Tak terima anak gadisnya telah di nodai OT, ibu korban langsung mendatangi Kepolisian Polres Sangihe.

Hal ini dibenarkan Kapolres Sangihe, AKBP Sudung Ferdinan Napitu SSI melalui Kasat Reskrim Iptu Danny Tanpenawas S Sos ketika didikonformasi, Senin (01/10) kemarin.

“Jadi kasus pelecehan terhadap anak ini dilakukan oleh dua orang tersangka yang kini sudah diamankan oleh Polres Sangihe satu diantaranya adalah ayah tiri dari pada korban, dan pelaku dalam aksinya membujuk dan memaksa korban,” ungkap Tampenawas.

Disentil soal pasal yang disangkakan kepada para pelaku pelecehan aana di bawah umur ini, Kasat Reskrim menegaskan pasal yang disangkakan yakni pasal perlindungan anak dengan ancaman paling lambat 15 tahun.

“Yang pasti karena korban masih di bawah umur maka pasal yang akan disangkakan adalah pasal perlindungan anak, ancaman bagi para ppelak sesuai undang- undang yakni 15 tahun,” Tutup Tampenawas (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 03 Oktober 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional