Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
PratinjauPratinjau

Apel Pagi Jadi Sarapan Satgas TMMD Rembang

Rembang, detiKawanua.com - Apel pagi pengecekan personel sebelum berangkat melaksanakan kegiatan merupakan kewajiban dan rutinitas yang biasa dilakukan oleh setiap prajurit TNI, sebelum memulai kegiatan kegiatan tugas dinas militer dan apel merupakan cerminan kedisiplinan seorang prajurit. Kamis (25/10)

Ada hal yang unik selama Pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103, sudah hampir dua Minggu terlihat setiap pagi di Desa Pasedan yang akan melaksanakan kerja bakti dan bergotong royong mereka terlihat  mengikuti apel bersama anggota satgas TMMD.

Selain dilakukan pengecekan mereka juga mendengar kan arahan dan petunjuk dari perwira pengawas tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama kegiatan program TMMD Reguler ke -103.

Letnan satu Inf Supriyanto Selaku Komandan Kompi (Danki satgas) pagi itu mengambil apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan personel dan pembagian tugas kelompok kerja.

"Setiap pagi kami laksanakan apel sehingga memudahkan berkordinasi dan pembagian tugas yang akan di laksanakan sehingga pelaksanaan TMMD Reguler ke -103 berjalan lancar dan tepat sasaran". tuturnya.

Dengan harapan ketika warga masyarakat melihat dalam perjalanan apel sehari - harinya memotivasi memiliki kedisiplinan dan pribadi yang bertanggung jawab. Dengan harapan dengan adanya program TMMD Reguler ke -103 selain pembangunan fisik juga pembangunan non fisik. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 25 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional