Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

42 Prajurit Atlet Marathon Mandalika Kodam XIII Mdk Dilepas Kasdam Fajar

Manado, detiKawanua.com - Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan melepas Pemberangkatan Atlet Lari Marathon Mandalika yang bertempat di Koridor Lt. II Makodam XIII/Mdk, Rabu (31/10/2018). Sebanyak 42 Atlet Lari International Marathon 2018 masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia tahun 2018, Lomba Lari International Marathon 2018 ini bertempat di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 4 November 2018 mendatang.

Hadir Pada Kesempatan Itu Kasdam XIII/Merdeka; Irdam XIII/Mdk; Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka; Para Asisten dan Kabalak serta LO 
AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka; Para Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka; Komandan Kontingen beserta pelatih/ official dan para Atlet Lari Marathon Kodam XIII/Merdeka.
Pangdam XIII/Mdk dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Mdk mengatakan,selamat atas  terpilihnya para prajurit sekalian untuk melaksanakan tugas sebagai duta Kodam XIII/Merdeka.

Lebih lanjut dikatakan, Sebagai duta pilihan, di pundak kalianlah nama baik Kodam XIII/Merdeka dipertaruhkan. Namun janganlah hal ini menjadi beban, tetapi justru jadikan amanah ini sebagai pembangkit semangat untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi Kodam XIII/Merdeka.

"Kalian bahkan patut berbangga bahwa dari sekian ribu Prajurit Kodam XIII/Merdeka, kalianlah yang terpilih membawa bendera Kodam XIII/Merdeka untuk dikibarkan pada Lomba Lari Marathon Internasional yang masih dalam rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI," pesannya.

Selanjutnya, yang juga tak kalah pentingnya dalam suatu perlombaan adalah jiwa sportivitas yang merupakan ruh dari olahraga. Berlombalah secara sportif. Ikuti seluruh prosedur dan mekanisme berlomba yang berlaku dan telah ditentukan oleh panitia. Dan yang terpenting dari semuanya adalah senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memohon ridho-Nya agar diberi kekuatan untuk berlomba dengan kemampuan yang terbaik," tutupnya.

(Bag.Pendam XIII Mdk/IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 31 Oktober 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional