Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Wagub Kandouw Akui Dirinya Bukan Karena Kuat dan Hebat Tapi Semua Karena Tuhan

Manado, detiKawanua.com - Didampingi sang isteri Kartika Devi Kandouw-Tanos (Kepala Biro Kesra Sulut) beserta anak-anak tercinta dan para kaum Lanjut Usia (Lansia) di hari yang spesial dan bahagia yakni Hari Ulang Tahun (HUT) menjadi satu momen terindah dan bermakna bagi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang tepatnya pada Rabu (05/09) hari ini bertambah usia 49 Tahun. Dimana sebagai ungkapan rasa syukur tersebut oleh Wagub dan keluarga melangsungkan kebaktian di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado yang dipimpin Pdt Jimmy J L Suatan S.th.

"Puji syukur atas berkat dan pemeliharaan Tuhan tidak pernah berhenti. Berbagai berkat Tuhan itu diantaranya menjadi pemimpin, baik sebagai seorang kepala keluarga sekaligus wakil gubernur. Rasa syukur bisa merayakan dan merasakan ke 49 tahun ini bukan karena kuat dan hebat dirinya, namun karena berkat tuntunan Tuhan," ungkap Kandouw dalam kesaksiannya.

Lanjutnya, rasa syukur melalui berkat dan rahmat Tuhan bagi pribadi dan keluarga tersebut harus pula dirasakan juga oleh sesama manusia.

"Tuhan tidak pernah berhenti memberikan berkat. Semakin saya dekat bersekutu dengan Tuhan, berkat Tuhan selalu hadir," ujarnya sembari mengatakan banyak yang Tuhan berikan bagi dirinya dan semoga bisa menjadi inspirasi manfaat bagi sesama.

"Tuhan tidak melihat umur, Tuhan akan selalu memberikan berkat bagi siapapun. Begitupun bagi lansia, bukan berarti diusia lanjut menjadi beban bagi orang lain, namun lansia juga menjadi berkat. Momentum HUT ke 49 ini menjadi inspirasi bagi para lansia untuk terus berkarya diusia lanjut karena karena berkat Tuhan tidak akan pernah habis dalam semua kehidupan manusia," ucap Wagub yang juga sosok ayah dari anak-anak tercinta, Ernesto, Abigail dan Osvaldo itu, seraya mengucapkan rasa terima kasih dan syukur kepada para lansia atas doa yang selalu diberikan kepadanya hingga saat ini bisa terus mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan menjalankan tugas program pemerintahan dalam membangun dan kesejahteraan daerah Sulawesi Utara bersama rakyat hingga saat ini.

Adapun usai membawakan kesaksiannya, Wagub Kandouw bersama keluarga dan ibunda terkasih, Matilda Kandouw Lompoliu melakukan prosesi peniupan lilin diatas kue ulang tahun. Dimana uniknya pada perayaan HUT ke 49 ini kue HUT bernuansa olahraga dengan motiv golf, tenis dan sepeda, yang diketahui sesuai hobby dari orang nomor dua Sulut itu. Selanjutnya diakhir kegiatan kebaktian itu, oleh  Wagub Kandouw bersama keluarga memberikan bingkisan pada para lansia dan menikmati jamuan makan bersama.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 05 September 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional