Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tutup Manado Fiesta 2018, Walikota: Sampai Jumpa di Manado Fiesta 2019

Walikota GSVL memberikan sambutan di penutupan Manado Fiesta 2018.

Manado, detiKawanua.com - Manado Fiesta 2018 secara resmi ditutup Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), Sabtu (08/09/2018) malam.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, meskipun masih tersisa satu hari bagian dari Faith Festival, dimana kita akan merayakan thanksgiving Kota Manado pada esok hari, tibalah saatnya Manado Fiesta 2018 kita harus akhiri. "Sembilan hari sudah Manado Fiesta 2018 kita lalui, dan secara resmi, malam hari ini kita akan akhiri semua rangkaian Manado Fiesta 2018," ujar Walikota, di Area Pohon Kasih Megamas Manado.


Walikota melanjutkan, dari lubuk hati yang paling dalam, kami ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan semua pihak, sehingga manado fiesta berjalan baik, aman tanpa ada gangguan. "Terima kasih kepada Mendagri yang telah membuka Manado Fiesta 2018, perwakilan Menpar, serta Gubernur Sulut yang telah menghadiri acara pembukaan. Dan semua yang telah ikut memeriahkan, berpartisipasi serta mensukseskan, dan membuat Manado Fiesta berbeda antara 2017 dan 2018," jelas Lumentut.

"Terima kasih juga kepada warga kota Manado yang telah menjaga kota kita selama Manado Fiesta ini tetap aman, nyaman, penuh dengan sikap toleransi. Ini adalah kekayaan kita. Saya berharap agar sikap seperti ini dipertahankan setelah manado fiesta berakhir," tambah orang nomor satu di Kota Manado ini.


Di akhir sambutan, Walikota mengajak semuanya untuk jemput kembali, baku dapa ulang di Manado Fiesta 2019. "Datanglah kembali di Kota Manado pada bulan Agustus dan September 2109, karena Manado Fiesta 2019 akan digelar pada bulan itu. Catat baik-baik di kalender Anda, bahwa di bulan-bulan itu Manado Fiesta 2019 akan semakin menarik," pungkasnya.

Turut hadir dalam penutupan ini, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Ketua TP PKK Kota Manado Paula Lumentut, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Bastiaan, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Ketua MTB Kota Manado Grace Tielman, Forkompida Kota Manado, BKSAUA Kota Manado, FKUB Kota Manado, Kepala OPD Kota Manado, tamu undangan dan warga.

 (Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 September 2018 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional