Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Stend Sangihe Raih Empat Penghargaan

Tahuna, detikawanua.com - Sejumlah prestasi berhasil diperoleh oleh Pemerintah Kepulauan Sangihe, saat mengikuti Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara pada malam penutupan pameran se Sulut Kabupaten Sangihe boleh merai empat penghargaan Senin (24/9/2018), malam penutupan dilaksanakanudi lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Adapun Penghargaan yang dirai sebagai berikut :   Juara I Lomba  Sekolah Sehat Tingkat Nasional Taman Kanak-Kanak yang diwakili oleh TK Pembina Tahuna, Juara II Lomba Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Juara III Lomba Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Provinsi Sulut kategori lomba cinta menu, dan Juara III kategori stand terbaik untuk kabupaten/kota Provinsi Sulut. 

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw dalam sambutannya menyebutkan, keterlibatan semua komponen yang turut menunjang Dan peran serta seluruh masyarakat, kabupaten/kota, begitu antusias hadir, ingin tahu apa yang dicapai dan ditargetkan. Kandow berharap agar tahun depan dari 15 kabupaten/kota terus mengkatkan dan mempromosikan daerah masing - masing.

"Penghargaan yang sudah diberikan adalah memotovasi kepada kabupaten / kota.  Banyak selamat yang sudah dapat penghargaan. Jangan kuatir bagi yang belum, karena masih ada tahun depan. Dunia belum kiamat, terus berkarya dalam pembangunan. Atas pertolongan Tuhan, agar Sulut terus berjaya," kata Kandow.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE di temui sejumlah media mengatakan syukur Alhamdulila prestasi yang raih itu semua pemberian dari Tuhan.

"Ini sangat luar seluruh warga kabupaten sangihe patut berbangga dengan apa yang kita capai. Pemerinta Kabupaten Sangihe menyampaikan terimah kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung dan mensukseskan keikut sertaannya Kabupaten Sangihe di pameran pembangunan Sulut," kata Hontong.

"Ada empat penghargaan yang diterimah, harapannya kita bersama ke depan makin ditingkatkan, akan lebih baik dari sekarang. Sinergitas Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terus terjalin dengan baik, serta ada dukungan pembangunan dari pemerinta profinsi di Kabupaten Sangihe," kunci Hontong. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 26 September 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional