Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Tinjau Stand Manado di Pameran Sulut, Sekda: Manado Kerja Cerdas, Prestasi Sulut Hebat

Manado, detiKawanua.com - Sekretaris Daerah Kota Manado Peter KB Assa pada Jumat (14/09/2018) sore, meninjau kesiapan stand Pemkot Manado di Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Sulut ke-54.

Sekda Manado yang didampingi Asisten 3 Setdakot Manado Frans Mawitjere dan beberapa Kepala OPD, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pada pameran ini Pemkot Manado menonjolkan beberapa ikon andalannya.

"Sesuai arahan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, hal-hal yang ditonjolkan adalah Manado Smart City, pariwisata (khususnya laut), dan peningkatan kesejahteraan warga yang merupakan implementasi program Nawacita Presiden Jokowi," ujar Sekda.

Dirinya melanjutkan, Walikota GSVL juga mengharapkan stand Pemkot Manado dipersiapkan dengan sangat baik.

"Pesan Pak Walikota, stand Pemkot Manado yang terdiri 15 booth itu, harus dipersiapkan dengan sangat baik. Kita harus tunjukkan inilah Kota Manado. Kota Cerdas dengan beberapa ikon pariwisata yang mendunia," sambung Assa.

"Manado Kerja Cerdas, Prestasi Sulut Hebat. Dirgahayu Provinsi Sulut ke-54," tandasnya.

Diketahui pameran pembangunan akan dibuka secara resmi pada Sabtu (15/09/2018) besok. Dari pantauan awak media, stand Pemkot Manado memiliki 15 booth. Satu booth diisi oleh 3 OPD dan Kecamatan, yang akan mempromosikan promosi yang dimilikinya. Semisal Kecamatan Mapanget yang menonjolkan home industri dan hasil pertanian/perkebunan, dan Kecamatan Sario menonjolkan sektor perdagangan dan jasa.

(Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 14 September 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional