Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pariwisata Sangihe Punya Daya Saing dan Nilai Jual

Tahuna, detiKawanua.com - Destination  Pariwisata Sangihe mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat, untuk itu  sangatlah diharapkan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Sangihe untuk bersama - sama membangun Indonesia  lebih baik lagi kedepan, khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe  merupakan beranda depan NKRI.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jeffry Tilaar ditemui sejumlah media Jumat (7/9/18) dengan adanya dukungan dari Pemerinta Sulawesi Utara dan Pemerinta Pusat, apresiasi yang saya berikan kepada Gubernur Olly Dondokambey pada pembukaan Festival Pesona Sangihe, yang notabene dapat memberikan dukungan moril bagi warga perbatasan. Dirinya mengungkapkan, melalui pelaksanaan Festival Pesona Sangihe 2018 ini dapat menjual destinasi wisata daerah untuk dikenal Dunia.

"Ini menujukan bahwa perhatian Pemerintah Provinsi terhadap daerah Sangihe sangat besar, karena kehadiran orang nomor satu di Sulut dapat membawah Spirit dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Sangihe," ujar  Tilaar.

Tilaar menjelaskan, agar potensi wisata dapat dikenal, dengan dilaksanakanya Festival Pesona Sangihe ini dapat menjual wisata, karena wisata Sangihe itu mempunyai daya saing yang tak terkalahkan dengan daerah-daerah lain di Nusantara.

"Pelaksanaan Festival Pesona Sangihe yang dilaksanakan sekaligus promosi wisata Alam, Bahari, Budaya sehingga, pembagunan pariwisata dapat terus didorong bersama supaya dapat meningkatkan kunjungan bagi para wisatawan dan memberikan dampak positif bagi kemajuan di Daerah," kunci Tilaar. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 08 September 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional