Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Mendagri Nilai Janji Politik Gubernur Olly di Sulut Potensi Majukan Daerah

Manado, detiKawanua.com - Salah satu janji politik Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) adalah bagaimana menjadikan Provinsi Sulut menjadi salah satu provinsi yang disebut majemuk dengan menerima semua golongan apapun yang kuncinya keramah-tamahan serta terus menjaga stabilitas daerah. Demikian dikatakan Mendagri, Tjahjo Kumolo saat membuka pelaksanaan Festival Manado Fiesta 2018 belum lama ini.

"Karena Sulut ini merupakan pintu gerbang pariwisata dan peningkatan ekonomi. Dengan memiliki keramah-tamahan masyarakat Nyiur Melambai merupakan potensi untuk memajukan Sulawesi Utara," terang Mendagri, sembari mengajak semua pihak agar terus melibatkan tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk menjaga kerukuan di provinsi Sulut ini agar menjadi provinsi yang aman dan majemuk.

Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey mengapresiasi atas keterlibatan dari semua pihak demi tersuksesnya ivent Manado Fiesta.  Terlebih juga bertambahnya ivent-ivent skala nasional yang diagendakan dari semua kabupaten/kota di Sulut.

"Apa yang kita liat hari ini hampir 14 kabupaten kota di Sulut memiliki agenda-agenda khusus menampilkan budaya di setiap daerah. Dengan adanya agenda-agenda seperti ini, begitu banyak turis baik domestik dan asing yang datang Sulawesi Utara, kegiatan berskala nasional dapat tercapai dengan keterlibatan masyarakat Nyiur Melambai yang terkenal dengan kerukunan dan keramah-tamahan," ungkapnya sembari mengajak kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Sulut untuk menjaga kebersamaan demi daerah kita aman dan tentram.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 04 September 2018 , , , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional