Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Marathon Pagi Hingga Tadi Malam, PDBI Sulut Sukses Gelar Kejurda OD-SK Cup 2018

Manado, detiKawanua.com - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drum Band OD-SK Cup 2018 (Piala Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw) yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut, sukses digelar Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Sulut di Halaman Kantor Gubernur dari Selasa (18/9) pagi kemarin hingga pukul 21.00 tadi malam.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Drum Band OD-SK Cup 2018, Christian Iroth mengatakan, Kejurda Drum Band kali ini diikuti sebanyak 22 unit Drum Band baik dari tingkatan SD, SMP, SMA/Umum se-Sulut.

“Lomba Drum Band ini diikuti kelompok atau unit pada tingkatan SD, SMP, SMA Non Logam (tanpa Trompet/hanya Pianika) dan SMP Logam (pakai Trompet) dan Umum (Instansi luar), dengan sejumlah kategori yang turut dilombakan,” ujarnya yang juga sebagai Kabag Humas Pemprov Sulut itu.

Sementara sejumlah Kategori yang ikut dilombakan dan dinilai diantaranya, yaitu Kategori Street Parade divisi SD, SMP, SMA/Umum. Selain itu ada kategori untuk penilaian Display Competition, The Best Drum Major, The Best Field Commander, The Best Horn Line, The Best Percussion Line, serta The Best Colourguard.

Pengurus PDBI Provinsi Sulut diketuai Clay June Dondokambey melalui  Sekertaris Umum, Lexi Mantiri, mengungkapkan selamat kepada seluruh peserta yang sudah mengambil bagian dalam Kejurda Piala OD-SK yang kedua itu.

"Ini merupakan salah satu bentuk persiapan Sulut dalam mengikuti kejuaraan nasional 2018. Tambahnya juga semoga lewat ivent ini kita bisa mempersiapkan ivent-ivent yang lebih besar di tahun yang akang datang," terang Mantiri.

Adapun berikut ini nama-nama peserta lomba Kejurda Drum Band OD-SK Cup 2018;

SD INPRES PANGU

SD KARTIKA WIRABUANA

SD KATOLIK ST. MONICA LANGOWAN

MI ALMUHMIRIN BITUNG

MIN SATU BITUNG

SD ISLAMIC CENTER MANADO

MTS NEGERI 1 MANADO

SMP NEGERI 4 RATAHAN

SMPN LANGOWAN

SMP KRISTEN YOBEL KEMA

SMPN 1 MOTOLING

SMK COKRO MANADO

SMPN 1 KAUDITAN

SMP STELLA MARIS TOMOHON

SMPN 1 TOMOHON

SMP KATOLIK MARIA GORETTI LEMBEAN

SATPOL PP MANADO

SMAKER 2 BINSUS TOMOHON

SMAN 1 TOMOHON

SMAKER TOMOHON

SMK KRISTEN 2 TOMOHON.


(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 19 September 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional