Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Malam Tadi 65 Sekertaris, Kabag, Kabid dan Kasub di Pemprov Sulut Bergeser

Manado, detiKawanua.com - Hal ini (rotasi jabatan) sebagai langkah dalam kemajuan organisasi pemerintahan fan secara penataan proses memaksimalkan kinerja di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Demikian awal sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat mengambil sumpah janji jabatan 65 pejabat Admidnistrator dan Pengawas (Eselon III dan IV), yang berlangsung di Aula Mapalus, Senin (10/09) malam tadi.

"Harus diakui bahwa ujung tombak kinerja di pemerintahaan itu ada pada saudara-saudara semua yang pada hari ini telah diambil sumpah gunai menghadapi kemajuan di era milinieal ini," terang Gubernur.

Menurutnya bahwa soal kendala pasti ada terutama pada kinerja organisasi sekarang ini masih perlu dipertajam lagi juga dengan masalah kekompakan yang harus penuh dalam bekerjasama.

"Apa yang selalu saya sampaikan dan ingatkan bahwa kepercayaan jabatan menjadi tanggung jawab kita kepada masyarakat dan Tuhan. Kalau kita pegang teguh sumpah janji saya yakin tidak ada hambatan dalam bekerja, bagaimana kita mewujudkan harapan masyarakat selama kita dalam tugas kita," ungkapnya.

Adapun dalam kebijakan politik, kesejahteraan itu kata Olly tidak ada masalah dikarenakan sudah ada permintaan kepada Sekertaris Provinsi Sulut (Edwin Silangen) untuk bisa mengoptimalkannya.

"Karena saya sudah mintakan kepada pak Sekprov apa yang menjadi hal tunjangan hak harus dipenuhi. Tapi kewajiban anda sebagai ASN juga harus dilaksanakan," ingat Gubernur sembari mengatakan banyak yang menginginkan jabatan, ada yang sudah 12 sampai 20 tahun bekerja belum ada promosi.

"Tapi apa yang telah dilakukan belum ada, kalau saudara ingin mendapatkan promosi tentunya bekerja tunjukkan tanggung jawab dengan baik pasti promosi itu akan ada," jelasnya.

Diakhir sambutannya Gubernur berpesan bahwa apa yang dilaksanakan dengan baik di bumi dan di mata Tuhan pasti akan ada balasan yang baik pula.

"Saya percaya karena saya mengalami hal tersebut. Selamat bagi yang baru di lantik, bekerjalah dan laksanakan tugas dengan baik," tandasnya.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 10 September 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional