Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lomba Baca Berita Di Festival Pesona Sangihe 2018

Tahuna, detiKawanua.com - Hari ke empat pelaksanaan Festival Pesona Sangihe (FPS) Tahun 2018  terus diramaikan degan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap stand baik dari Pemerinta Daerah, Porkopinda, BUMN.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten Sangihe pun melaksanakan Lomba baca berita untuk siswa/siswi, 9 orang siswa yang mengikuti giat yang dilaksanakan oleh Diskominfo.

Dari 9 siswa/wi yang ikut lomba baca berita  degan hasil diputuskan tim juri sebagai berikut Juara Noveria Tanod perwakilan SMA 1 Tahuna,  Juara 2  Revelina Aling perwakilan dari SMP N 1 Tahuna, sedangkan untuk  juara 3 dirai oleh Virani Pokoliwutang perwakilan dari SMP N 1 Tahuna.

Sekretaris Diskominfo Ellenita Kapal sela Kegiatan mengatakan, dengan terlaksanaya lomba baca berita ini, dirinya sangat berterima kasih kepada siswa/siswi yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini serta mensukseskan.

"Tentunya dengan terlaksana lomba baca berita ini akan meningkatkan peminat menjadi seorang reporter," ucap Ellenita  Kamis (6/9/2018).

Lanjut,,  pastinya dari lomba yang sudah dilaksanakan ini, kedepanya para siswa/siwi ini akan menjadi reporter yang bisa membantu peliputan di TV perbatasan Diskominfo.

"Diharapkan, siswa/siswi ini kedepanya dapat lebih giat lagi untuk belajar membaca berita, siapa tahu dari bibit ini kita akan ketambahan reporter yang baru dan bisa membantu peliputan di TV Perbatsan Diskominfo," jelas mantan Kabag Humas itu.

Semenentara itu Juri yang juga ketua Bhayangkari Polres Sangihe Rosdiana Felty Siregar mengapreaisi lomba baca berita yang dilaksanakan oleh Diskominfo Sangihe. Menurutnya, pelaksanaan lomba baca berita ini sangat bagus, dikarenakan selain menjadi edukasi bagi siswa dan juga bagi masyarakat, ini merupakan sarana hiburan.

"Semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Diskominfo Sangihe ini, tidak terhenti sampai disini saja, melainkan akan terus dilaksanakan kedepanya, karena ini sangat bermanfaat menggali potensi-potensi dari anak bangsa," kunci Siregar (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 07 September 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional