Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Juwana Bergema Dzikir dan Sholawat

Pati, detiKawanua.com – Juwana Berdzikir dan bersholawat di Simpang Proliman Juana Desa Kudu Keras Kecamatan Juana wilayah Koramil 02  menjadi lautan manusia sekitar 3000 orang melaksanakan “Juana Berdzikir dan Bersholawat dalam rangka Haul para Masyayik dan Harlah Sapu Jagad Juana ke 5 bersama  Habib Luthfi Bin Yahya dari pekalongan, Kamis (27/09).

Hadir dalam dzikir tersebut  Bupati Pati, Dandim 0718 Pati, Kapolres Pati,  Anggota DPRD Kabupaten Pati dan Tokoh agama beserta para kyai se- Kab. Pati. Tokoh Lintas agama Gusdurian Kab. Pati.dan Para Abait, masyayik serta  Muspika Kec. Juwana, Banser, GP Anshor, Fatayat NU dan  para alim ulama muslimin dan muslimat Kecamatan Juwana dan sekitarnya.

Danramil 02/Juwana Kapten Inf .Yahudi .Sos Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah dzikir dan bersholawat  dan harlah organisasi  Sapu Jagad yang ke 5. Sapu Jagad telah hadir bersama kita untuk memupuk dzikir dan shalawat dan kita jangan sampai terpecah belah dan harus bersatu untuk bangsa dan negara, NKRI tercinta. 

Maidhoh khasanah bersama Habib Luthfi Bin Yahya mengajak semoga yang hadir disini dan  seluruh saudara saudara kita mendapatkan barokah ekonomi ,barokah Rohmad dan barokah dari yang maha kuasa, dan mari perkokoh cinta tanah air dan menanamkan cinta bumi pertiwi Indonesia seperti bendera kita merah putih adalah merah putih, dan merah putih yang tidak akan bisa luntur.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sebagai bangsa yang besar dan berbagai agama, suku dan keyakinan. TNI dan Polri, ulama dan tokoh agama tidak  bisa di pisah- pisahkan, "semua bersatu untuk mempertahankan NKRI Harga Mati,” tuturnya.(pen)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 28 September 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional