Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Irup HARHUBNAS 2018, Gubernur Olly Katakan Tekad Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Manado, detiKawanua.com - Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tingkat Sulawesi Utara 2018 yang digelar Senin (17/09) Senin pagi tadi di Lapangan KONI Manado, dalam sambutan Menteri Perhubungan yang disampaikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey selaku Inspektur Upacara (Irup) menerangkan bahwa, pada peringatan kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh karena itu, saya menyambut baik tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 ini yaitu 'Guyub Rukun Untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi Yang Lebih Baik' untuk merepresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor perhubungan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Swasta dan Masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas," jelas Gubernur, seraya mengatakan hal itu pula guna mewujudkan transparansi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

"Peringatan ini pula merupakan sarana bagi insan perhubungan untuk lebih intropeksi diri. Dua manfaat terciptanya apresiasi positif insan perhubungan, dimaknani sebagai momentum terhadap kinerja kita dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana tema kali ini," jelasnya.

Adapun diingatkannya bahwa sektor perhubungan merupakan hal yang sensitif dan penting yang pada peringatan kali ini juga telah dilakukan penilaian terhadap kinerja yang setiap dua tahun sekali kepada seluruh stakeholder terkait.

"Selaku pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, kita memeberikan dukungan terhadap lembaga perhubungan, terutama dengan dibukannya penerbangan-penerbangan langsung dari luar negeri ke Sulawesi Utara," ujar Gubernur, dengan diakhir sambutannya mengucapkan selamat atas insan perhubungan atas peringatan Harhubnas kali ini.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, seluruh jajaran pejabat perhubungan baik Kementerian dan Dinas Perhubungan Pemprov Sulut beserta Kabupaten Kota dan unsur TNI Polri.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 17 September 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional