Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Gubernur Olly Menilai ODSK Tahun 2018 Jadi Tolak Ukur Kinerja Dari ASN

Manado, detiKawanua.com - Banyak hal yang bisa diraih, seperti pada program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang tahun 2018 ini masuk top 99 inovasi. Hal ini juga menjadi tolak ukur bagi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kalau kita bekerja bersama-sama kita dapat hasil dan dengan tekad komitmen bahwa Sulut bekerja mendapat prestasi hebat," terang Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam sambutannya selaku Irup di Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-54 yang digelar Senin (24/09) pagi tadi di Lapangan KONI Sario Manado.

Disamping itu, Gubernur juga menambahkan bahwa persatuan sangat penting dalam mendapatkan hasil maksimal begitupun dengan peran para Bupati/Walikota dan stakeholders terkait hingga dari Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten hingga tingkat Provinsi.

Adapun diketahui, program ODSK mendapatkan penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik 2018 itu dihadiahi langsungb Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, berdasarkan kerja keras Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) dalam membangun Sulut.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara pada pagi tadi diantaranya, Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut, Kartikan Devi Kandouw Tanos, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen bersama Ibu Silangen Lombok, pimpinan DPRD Sulut, Bupati Kab/Kota, pejabat eselon II, pemuka agama, tokoh-tokoh masyarakat, pejabat sipil TNI dan Polri, ASN Pemprov, beserta para tamu undangan lainnya dengan menggunakan pakaian adat semakin menambah kental budaya daerah Nyiur Melambai. Yang diakhir kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat ASN Lingkup Pemprov.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 September 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional