Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Boltim Gelar Upacara Peringati HUT Provinsi dan Harhubnas

Upacara dalam rangka Peringatan HUT Provinsi dan Harhubnas.

Boltim, detiKawanua.com -  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Senin (24/09/2018).

Mewakili Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Amin Musa SH MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) sekaligus membacakan sambutan Gubernur. "Melalui momentum HUT Provinsi yang ke-54 tahun ini, semoga kebersamaan kita dalam membangun daerah tetap terjaga dengan baik, dan progres pembangunan di Sulut kedepan juga semakin baik. Semua itu muaranya dapat menorehkan prestasi hebat," kata Musa saat membacakan sambutan.

Ditambahkannya, telah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi sejauh ini dalam mewujudkan visi pembangunan daerah, serta menjadikan Sulut sebagai salah-satu gerbang di kawasan timur Indonesia.

"Berbagai capaian ini salah-satunya, mampu menekan angka kemiskinan hingga berada pada 7,9 persen di tahun 2018. Dengan begitu, boleh dikatakan angka tersebut menurun drastis dibandingkan tahun 2017 yang berada pada posisi 8.9 persen," ucapnya.


Lanjut Musa, berbagai capaian dan prestasi tersebut sudah sepatutnya disyukuri dan dimaknai dengan rintisan kerja yang lebih sempurna.

"Dalam konteks tersebut, melalui semangat HUT Provinsi tahun ini, mari kita satukan tekad untuk tetap menjaga sinergitas langkah, bahu-membahu dalam merealisasikan berbagai program pembangunan di berbagai sektor," imbaunya, sembari mengakhir sambutan.

Diketahui, upacara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Ny Hj Sumardia Modeong, Unsur Forkopimda, Perwakilan PT Bank Sulutgo, serta seluruh jajaran pejabat Pemerintah Daerah, ASN dan para Kepala Desa (Sangadi-red) bersama aparatur desa.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 24 September 2018

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional