Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Warga Lobu Gelar Syukuran Pengabdian Tenny Kosegeran Sebagai Hukum Tua

penyerahan cenderamata oleh perangkat desa
Mitra, detiKawanua.com – Sederhana namun penuh kesan, itulah moment penuh sukacita yang dirasakan masyarakat desa Lobu kecamatan Touluaan,saat  menggelar syukuran atas pengabdian seorang Tenny Kosegeran sebagai hukum tua  selama tujuh tahun kepemimpinan.
Acara yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Jori Tondatuon dengan khotbah menekankan untuk terus berbuat sesuai apa yang dianggap baik, di hayati oleh seluruh masyarakat yang hadir diacara yang digelar di BPU Desa Lobu , (8/8/2018).

Saat diberikan kesempatan membawakan kesan dan pesan, Tenny Kosegera yang saat ini telah resmi mundur dari jabatannya sebagai hukum tua dikarenakan maju menjadi salah satu calon anggota legislatif dari PDIP untuk daerah pemilihan III, tak menyianyiakan kesempatan untuk berbicara langsung dihadapan ratusan masyarakat desa lobu yang memenuhi lokasi acara.
“tak terasa tujuh tahun saya dipercayakan dan mengabdi untuk masyarakat lobu , semua capaian yang ada tentu juga berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat sehingga bisa saya lewati hingga saat ini,” ungkap Kosegeran yang tak lupa memanjatkan puji syukur kepada yang kuasa atas tuntunanNya.

Lebih lanjut dikesempatan tersebut, tak lupa dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh perangkat desa serta BPD yang terus bekerja sama dengan dirinya dalam memajukan desa Lobu,meskipun disadari dalam kepemimpinannya ta luput dari kekurangan .
“ yang saya pegang selama menjabat hanya visi misi saya untuk bekerja sesuai apa keinginan masyarakat, sehingga apa yang saya tinggalkan saat ini kiranya bisa diteruskan oleh pemimpin selanjutnya,” ucapnya.

Terkait dirinya maju sebagai calon legislatif kosegeran mengataan semua ini dikarenaan ingin dan rindu untuk berbuat bagi masyarakat lebih luas dengan modal sebagai hukum tua selama tujuh tahun .
“ meskipun dengan segala pertimbangan , ini juga agar bisa ada pemimpin pemimpin selanjutnya didesa Lobu yang akan meneruskan kepemimpinan saya dan terus membawa desa lobu berprestasi baik tingkat kecamatan maupun selanjutnya,” pesan kosegeran.

Sementara itu, camat Touluaan, Mey Kosegeran batubuaja saat membawakan sambutan pemerintah mengatakan, selama kepemimpinan Tenny Kosegeran, desa lobu banyak mendapat prestasi, hal tersebut sesuai dengan evaluasi yang dilakukan oleh pihak kecamatan sendiri bagi pemerintah desa lebih khususnya para hukum tua .
“ ini nyata bukannya memuji, bukan baru satu, dua atau tiga kali desa lobu berprestasi bahkan selalu mejadi pemenang jika ada lomba lomba, tentu hal ini berasal dari managerial hukum tua yang sangat baik, sehingga patutlah masyaraat Lobu untuk berbangga memiliki pemimpin seperti beliau,” pungkas Batubuaja (Indri R)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 08 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional