Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Turun Lapangan, Ole Serap Aspirasi Warga Lowu Raya


Marty M Ole, SMn
Ratahan,detiKawanua.com – Sepak terjang Marty M Ole, SMn sebagai salah satu legislator di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) terus diperlihatkan, kali ini guna menyerap aspirasi warga Ole turun kelapangan guna mendengar langsung.
 “ ini sudah kewajiban saya sebagai anggota dewan untuk mendengarkan aspirasi warga terlebih yang ada di dapil saya, kali ini diskusi langsung terasa lebih kekeluargaan,” terang Ole (29/8/2018).

Dirinya bahkan mengatakan, sebelum turun langsung kelapangan dan bertemu dengan masyarakat dirinya juga menggelar RESES yang dihadiri langsung keterwakilan SKPD yang ada di ligkup Pemkab Mitra untuk bisa mencarian solusi dari usulan masyarakat.
“ tadi juga sebelum turun lapangan saya juga melaksanakan reses dan beberapa usulan disampaikan masyarakat dan didengar dan diterima langsung sesuai dengan SKPD terkait,”ucap srikandi banteng Mitra yang saat ini juga terdaftar sebagai bakal calon legislatif DPRD Mitra di PEMILU 2019.

Ole Bersama Masyarakat Lowu Dua di salah satu Perkebunan
Lebih lanjut dikatakan Ole, dari hasil turun lapangan yang dia lakukan di wilayah kepolisian Lowu Raya banyak usulan terkait perbaikan Sungai Palaus yang sering berdampak bencana serta Pengadaan Lampu jalan di lorong lorong serta peningkatan jalan pertanian.
“ pada intinya saya siap mengawal usulan dari masyarakat yang ada, karena ini sudah menjadi tugas yang dipercayakan sebagai wakil rakyat,” Pungkas Ole yang juga beberapa hari mendatang akan kembali menggelar Reses di kelurahan Lowu utara dan Lowu Satu setelah usai berjumpa dengan masyarakat kelurahan Nataan dan Lowu Dua.

Sementara itu, Lurah Lowu Dua, Meyta Ompi mengapresiasi kinerja dari Ole yang rela dan tak segan segan untuk bertemu langsung masyarakat , bahkan hingga datang di perkebunan untuk melihat seccara langsung .

“ tadi bukan hanya sekedar berbicara, bu dewan juga melihat secara langsung kondisi dari usulan usulan yang ada, yang tentunya kami sebagai pemerintah kelurahan dan masyarakat sangatlah berterima kasih,” kata Ompi.

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 29 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional