Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

TIFF Salah Satu Penunjang Kemajuan Sektor Pariwisata Sulut

Tomohon, detiKawanua.com - Iven tahunan yang digelar di Kota Tomohon yakni, Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang kali ini ditahun 2018 atau pada Rabu (08/08) siang berlangsung meriah dan dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen Lombok beserta Walikota Tomohon dan Wakil Walikota, Forkopimda dan para tamu undangan baik dalam maupun luar negeri, dalam sambutan Wagub selaku Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengatakan bahwa TIFF salah satu yang mendukung kemajuan pariwisata Sulut.

Terbukti, berbagai wisatawan baik lokal maupun mancanegara hadir menyaksikan pelaksanaan TIFF. 

"Mereka dapat menikmati keindahan Kota Tomohon, sehingga saat mereka pulang ke negara masing-masing mereka dapat menceritakan pengalaman saat berada di Kota Tomohon Sulawesi Utara sehingga mereka bisa kembali lagi melakukan kunjungan wisata ke Sulut," terang Wagub.

Tidak hanya itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Tomohon atas pelaksanaan TIFF yang mendukung pariwisata Sulut.

"Saya tantang kepada kabupaten kota lainnya yang ada di Sulut untuk berpacu melaksanakan kegiatan bertaraf internasional seperti yang dilakukan Pemkot Tomohon. Hal ini juga agar setiap daerah di Sulut bisa lebih dikenal dan maju di kanca nasional bahkan internasional," ucapnya sembari mengucapkan selamat melaksanakan dan menyaksikan pelaksanaan TIFF 2018 kepada Kota Tomohon bersama seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Diketahui sejumlah tamu penting dari mancanegara yang turut hadir  dalam TIFF 2018 ini yakni Pangeran dan Putri Georgia dan beberapa duta besar seperti Ceko, Georgia, Malaysia, Nepal, Pakistan, Singapura, Korea, Taiwan, Thailand, Filipina, Kazakhstan, Bhutan, Arab Saudi dan Jepang, serta perwakilan Polri (Kabaharkan), Putut Eko Bayuseno dan Kapolda Sulut, Irjen Pol. Bambang Waskito.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 09 Agustus 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional