Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

SKPD Bermasalah Serta Target Kerja, Sekprov Silangen Wajibkan Update dan Responsif Informasi

Manado, detiKawanua.com - Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulut, Edwin Silangen mengingatkan bahwa update informasi dan responsif sangat penting bagi setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga perkembangan terkini akan program dan kinerja roda pemerintahan berjalan dengan baik.

“Agar kita dapat mengetahui progresnya seperti apa, apalagi jika ada masalah dalam SKPD tersebut. Oleh karenanya dimintakan terutama bagi kepala-kepala SKPD jika terjadi masalah secepatnya dicarikan solusi penyebab terjadi masalah demikian,” ujar Silangen.

Dirinya juga menungkapkan bahwa pada Jumat (24/08) sore telah memimpin rapat rutin bersama dengan kepala SKPD yang pada kesempatan itu mengingatkan kembali tentang cepat merespon dalam tugas pokok terutama yang menjadi kendala termasuk masalah yang timbul di tengah-tengah masyarakat.

"Begitupun dengan target pencapaian kinerja dan anggaran yang diberikan diharapkan dapat terealisasi dengan baik karena hal ini merupakan bukti dari pencapaian kinerja dari setiap SKPD.

“Misalkan prediksi 10, kalau dia tidak mencapai 10 ini berarti bicara soal kinerja memang harus betul-betul presisi atau akurat,” jelas Sekprov.

Dimana disisi lain kata Panglima ASN Pemprov Sulut itu untuk pendapatan disektor pajak Pemprov Sulut kini terbesar disumbangkan dari pendapatan PKB dan BBN-KB (Kendaraan Bermotor)

"Kesempatan ini juga diharapkan kiranya masyarakat bisa sadar pajak dan segeralah membayar jika belum membayar pajak, sebagai bukti warga negara Indonesia yang baik," tandas Silangen.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 25 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional