Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Sebelum Raih Medal Emas Di Asian Games, Ridel Minta Restu Gubernur Olly

Manado, detiKawanua.com - Kembali atlet asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meraih medali emas yang kali ini di cabang olahraga eksebisi E-Sport (Clash Royale) di Asian Games 2018 Palembang-Jakarta, oleh atlet atas nama Ridel Yesaya Sumarandak, pada Senin (27/08) malam yang berlangsung di Britama Kelapa Gading-Jakarta Utara telah menumbangkan perwakilan asal China yakni, Huang Chenghui atau Lciop, dengan skor 3-0.

Sebelumnya Ridel (16) yang merupakan putra daerah Kabupaten Minahasa dan terdaftar sebagai siswa di SMA Negeri 3 Tondano itu, sebelum berangkat ke arena Asian Games, telah bertemu tatap muka langsung dengan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di ruang kerjanya di Kantor Gubernur yang pada kesempatan itu pula Gubernur Olly memberikan suport sekaligus langsung melepas keberangkatannya (Ridel) yang didampingi kedua orang tuanya.

Selain itu, Ridel yang tak lupa atas dukungan dari Gubernur Olly pun usai pertandingan sekaligus perolehan medali emas Senin malam itu, langsung mengucap syukur serta dengan bangga memberikan ucapan terima kasih kepada orang nomor satu Sulut (Gubernur Olly) serta para pendukungnya dan seluruh warga Bumi Nyiur Melambai yang selama bertanding telah menopang dengan doa serta suport dukungan.

"Hasilnya emas, Sulut bangga, terima kasih pak Gubernur yang begitu peduli dengan para Gamers. Ini menjadi medali emas pertama Indonesia di Asian Games tahun 2018 ini," ucap remaja yang dikenal dengan Nickname (nama akun) nya BenZerRidel sembari berharap semoga Sulut kedepan dapat mencetak atlet ke Level Nasiona maupun Internasional, khususnya pada turnamen permainan yang sangat digandrungi para remaja," ungkap Ridel.

Adapun melalui Gubernur Olly, mengharapkan semoga dengan capaian prestasi Ridel, dapat memacu para anak muda di Sulawesi Utara untuk terus berkarya sehingga dapatkan mengharumkan nama Sulut.

(Isjo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 29 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional