Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Reses II Tahun 2018, Angouw Serap Aspirasi Warga Tingkulu

Ketua DPRD Sulut,  Andrei Angouw bersama warga Kelurahan Tingkulu. /Ist
Manado,  detiKawanua. com – Dalam rangka mendengarkan dan menyerap aspirasi konstituen atau disebut dengan reses, semua anggota DPRD Sulut turun kembali ke dapil masing-masing.
Kewajiban ini pun langsung dilakukan Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Angouw dengan memulai reses yang ke II tahun 2018 di kelurahan Tingkulu, kecamatan Wanea, kota manado, Selasa (21/08) malam
Kesempatan ini tak disia-siakan konstituen. Warga Tingkulu sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut guna menyuarakan keluhan-keluhan mereka.
Rolly Rompas, Warga Tingkulu Lingkungan 7 mengatakan bahwa masalah banjir masih menjadi permasalahan hingga saat ini.
“Banjir sering melanda Kelurahan Tingkulu khususnya di lingkungan 7 dan 8. Sistem drainase tidak baik sehingga ketika hujan, air mengalir ke pemukiman,”ujarnya.
Tak hanya itu, Olga Lempoy salah seorang warga tingkulu juga menuturkan tidak adanya penerangan di beberapa jalan setapak menjadi kendala warga.
“Kurangnya lampu jalan di beberapa titik lorong jalan setapak. Kiranya masalah ini bisa diperjuangkan untuk direalisasikan,” ucapnya.
Menanggapi keluhan-keluhan tersebut, Ketua DPRD Sulut mengatakan bahwa hal ini akan menjadi masukan untuk segera ditindaklanjuti.
“Pasti saya akan memperjuangkan masalah ini untuk ditindaklanjuti. Karena hal ini sudah menjadi kewajiban kami untuk segera membenah apa yang kurang dan dipelihara selalu apa yang sudah tertata baik,” Jelas Angouw. (*)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional