Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Idul Adha 1439 H, Pemkot Sumbang 11 Ekor Hewan Kurban Untuk Dhuafa Manado

Wawali Bastiaan saat menyerahkan hewan kurban. /ist

Manado,  detiKawanua.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada dhuafa sekaligus memaknai Idul Adha 1439 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyumbangkan 11 ekor hewan kurban kepada PHBI Manado  untuk diteruskan ke 11 kecamatan yang ada di Manado. 

Saat menyerahkan hewan kurban, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan mengatakan, pemberian 11 ekor hewan kurban itu jangan dilihat dari jumlahnya. Tetapi ini adalah bentuk perhatian dan sentuhan pemerintah kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk keikhlasan pemerintah kepada masyarakat Manado, khususnya umat Islam yang akan merayakan Idul Adha pada esok hari," ujar Wawali Mor, Selasa (21/08/2018).

Wawali berharap, dengan penyerahan 11 ekor sapi tersebut membawa berkah bagi semua. "Semoga bantuan ini bisa diterima dengan hati terbuka. Selamat merayakan Idul Adha 1439 H bagi saudaraku umat Islam di Manado," ujar Wawali di Lapangan Sparta Tikala. 


Sementara Ketua Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado, Amit Liputo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkot Manado yang selalu peduli pada umat Islam. 

"Bantuan Pemkot akan diteruskan kepada para dhuafa di Kota Manado, sehingga mereka bisa ikut merasakan kebahagian Idul Adha," ujar Liputo, sembari berdoa Pemkot Manado makin baik dalam melayani warga, dan program yang dilaksanakan berjalanlah sesuai harapan.

Turut hadir dalam penyerahan ini Asisten II Setdakot Manado Rum Usulu, Staf Ahli Walikota Heri Saptono, Kakanmenag Kota Manado Irwan Musa, dan perwakilan 11 kecamatan penerima hewan kurban. 

(*/Indra

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 21 Agustus 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional