Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Pemerintah Desa Kalurae Bangun Fasilitas Olahraga

Tahuna, detiKawanua.com - Upaya pemerintah Kampung Kalurae Kacamata Tabukan Utara tahap demi tahap terus melengkapi infrastruktur termasuk talud pengaman yang berada di lendongan tiga, saat ini Pemerintah Kampung Kalurae kembali membagun fasilitas olaraga yaituh lapangan sepak bolah yang dibiayai melalui Anggaran Dana Desa. Senin (6/8) dari warga masyarakat tiga lendongan dilibatkan dalam melaksanakan pembersihan lahan yang akan dibagun lapangan sepak bola.

Kepala Lendongan tiga, Etlon Lahanduitan ditemui detiKawanua mengatakan, pada tahun sebelumnya lapangan sepak bola yang ada di kampung Kalurae ini masi terpakai baik, namun setelah itu sudah tidak terpakai lagi sebab sudah ditumbuhi pepohonan  untuk itu Pemerintah Kampung Kalurae berupaya untuk kembali memanfaatkan lapangan tersebut.

"Perluh diketahui bahwa lapangan sepak bola Kalurae pernah mejadi tuan rumah dalam ifen sepak bola seKabupaten Sangihe jadi sangat disayangkan jika tidak dipedulikan lagi, ini kan aset Kampung untuk kedepan dipastikan ada nilai tamba untuk Kampung Kalurae," kata Lahanduitan.

Ditambakannya, Ia mengajak bagi seluruh warga Kampung Kalurae agar mendukung program - program Pemerintah Daerah maupun mendukung sepenuhnya program Pemerintah Kampung Kalurae untuk membagun infrastruktur.

"Bukan waktunya lagi kita mencari kesalahan satu sama lain saya percaya ketika hal ini terjadi maka Kampung Kalurae akan ada daya saing dengan Kampung yang ada diKabupaten Sangihe. Memang saya mengakui ketika kita melakukan hal - hal yang baik maka ada saja warga masyarakat yang menjadi penghalang, yang tidak mendukung Program Pemerintah Kampung Kalurae menjadi lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya," kunci Lahanduitan. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 06 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional