Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Nyaleg dari Golkar, Ini Harapan Indah Gobel


Kotamobagu, detiKawanua.com - Salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Golkar untuk meraih satu tiket ke DPRD Kota Kotamobagu, yakni Indah Cipta Kusumawardhani Gobel. 

Menurut Srikandi yang akan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kotamobagu Barat ini, keputusannya untuk 'nyaleg' pada kontestasi Pileg 2019, merupakan keputusan mutlak pribadi.

"Keputusan ini berakar dari kepedulian saya terhadap isu-isu sosial kemasyarakatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan dan anak, pembangunanan, hingga tata rencana wilayah dan kota sebagai background pendidikan saya," ujar Indah ke media ini, Selasa (07/08/2018).

"Perempuan adalah penopang semesta. Tanpa rahim sucinya, mustahil peradaban akan berlanjut. Dan tanpa kesadaran atas peran pentingnya dalam keberlanjutan peradaban, maka runtuhlah bangsa dan negeri ini. Panjang umur bagi peradaban, jika setiap perempuan sadar bahwa wujud kecerdasan dan kepeduliannya adalah Tiang Kokoh Peradaban Bangsa dan Negara," tambahnya. 

Dirinya yakin dan percaya, 30% kuota parlemen untuk perempuan adalah bukti bahwa sistem pemerintahan butuh tangan perempuan, agar bisa selaras dengan tujuan keberlanjutan tatanan wilayah.

"Berikan kami kesempatan mempergunakan hak kami di kursi parlemen, biarkan keterwakilan kami menjadi nafas baru dalam keberlanjutan cita-cita bangsa dalam mengusung peradaban. Dukung kami, bantu kami, dorong kami, apresiasi-lah kami. Jangan biarkan kami berhenti menggali intan ketulusan, kasih dan cinta untuk kami tebar di muka bumi. Biarkan kami menari bersama potensi intelektual yang kami miliki. Biarkan kami menjadi manifestasi ibu pertiwi, sebagai pengayom penuh kasih namun tetap kokoh sebagai pondasi bangsa dan negara," urai alumni UNSRAT Manado ini.

"Dengan segala kerendahan hati saya mohon restu, dukungan serta doa dari seluruh lapisan masyarakat Kotamobagu, khususnya untuk Daerah Pemilihan Kotamobagu Barat," harapnya.

(*/Indra)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 07 Agustus 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional