Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Momentum Idul Adha Bersama Jamaah Diponegoro Minut, Gubernur Olly: Mari Bergandengan Tangan Untuk Bumi Nyiur Melambai


Minut, detiKawanua.com - Hadir ditengah-tengah masyarakat Muslim dalam perayaan Idul Adha (Kurban) 1439 Hijriyah di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Rabu (22/08), oleh Gubernur Sulit, Olly Dondokambey dalam sambutan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut mengatakan bahwa semoga dengan momentum perayaan (Idul Adha/Hari Raya Haji/Kurban) ini membuat semakin mendekatkan diri kepada Yang Mah Kuasa.

"Selamat merayakan Idul Adha 1439 Hijriyah bagi seluruh umat muslim di Sulawesi Utara. Pada Hari Raya Kurban ini, dimana esensinya kembali mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta merupakan rasa saling berbagi dengan sesama," kata Gubernur.

Oleh karenanya, sejalan dengan kegiatan dimaksud, Gubernur mengajak kepada umat Muslim di Sulut agar bergandengan tangan dengan pemerintah daerah guna membangun Bumi Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik.

"Mari bersama pemerintah membangun Sulut lebih hebat. Bersyukur atas perhatian dari pemerintah pusat kepada Sulut sangat baik amat terlebih di Kabupaten Minahasa Utara ini," ungkapnya.

Dikatakannya pula, beberapa kali kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Sulut yang dampaknya pada pembangunan dan perekonomian Sulut diantaranya, masuknya mega proyek seperti Jalan Tol, Bendungan Kuil serta Ring Road yang kini menjadi fokus pemerintah.

"Saya atas nama pemerintah provinsi mengharapkan terus adanya sinegritas bersama pemerintah pusat itu harus terus dijaga demi kemajuan dan kesejahteraan daerah yang kita cintai ini," ajak Gubernur, sembari berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menghayati makna dari Idul Adha.

(IsJo)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 23 Agustus 2018 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional