Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Kamurahan : Kasih Itu Nyata

Tahuna, detiKawanua.com - Meskipun tugas pemerintahan sudah usai namun sampai saat ini masi terus melakukan pelayanan terhadap masyarakat  buktinya mantan Camat Tatoareng dan Manganitu Selatan yang dikenal vocal ini pekan lalu telah membantu warga masyarakat Nagha Dua dengan menyelesaiakan masalah bencana alam serta membantu Rumah Ibadah Mesjid di Kampung Lehimi tariang.

Kamurahan yang ditemui detiKawanua.com, Rabu (8/18) lalu, mengatakan melayani warga masyarakat bukan dijanjikan tetapi pembuktian yang nyata, harus menyentu dan ini adalah harapan masyarakat saat ini bukan banyak berjanji. Ia sudah tidak bertugas lagi di pemerintahan saat ini namun masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan untuk itu saat ini ia terus menyelesaiakan tahap demi tahap semua untuk kesejakteraan masyarakat.

"Selain itu saya sangat berterimah kasih kepada semua pihak yang terus menseport giat saya selama ini, apa yang saya lakukan bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk kepentingan banyak orang," katanya.

Ia menyebutkan, saat ini lebih memprioritaskan pelayanan ke bagian Manganitu Selatan dan Tatoareng karena dulunya ia perna bertugas sebagai Kepala Wilayah, dan ini harus ia lakukan.

"Kalau bukan kita siapa lagi, kalu bukan sekarang kapan lagi. Dimasa bebas tugas ini saya akan terus memberikan kontribusi di Daerah yang kita cintai melakukan kunjungan diberbagai Kampung khususnya lagi di Kecamatan Tatoareng dan Mangsel saya meyakini, pasti  ada  banyak permasalahan dan pengeluhan dari warga masyarakat, saya tidak mau menjanjikan atau memberikan sorga teliga tapi saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan setiap keluhan dari warga masyarakat. Karena itu adalah tanggung jawab kita bersama serta terus mensukseskan setiap program - progran pemerinta saat ini, yang pokok dari semua ini kita harus memiliki kepedulian terhadap sesama," kunci Kamurahan. (js)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 30 Agustus 2018 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional